Ini dia, Alasan Kenapa Atlantica Online LEBIH SERU dari Game Strategi Lainnya !



Mungkin,sebagian orang masih asing dengan game Atlantica Online. Ini merupakan game MMORPG taktis berbasis giliran di mana pemain utamanya mengasumsikan peran keturunan orang-orang Atlantis. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk mencari rumah leluhur Anda(mengasumsi sebagai keturuan atlantis) untuk menyelamatkan dunia dari efek Oriharukon, zat yang diciptakan oleh Atlantis kuno. Perjalanan pemain mencakup dunia dan melampaui waktu untuk mencari petunjuk yang akan mengarah pada peradaban yang hilang. Pemain bertempur dengan pria, monster, dan mesin yang telah rusak oleh Pengaruh Oriharukon.

https://en.wikipedia.org/wiki/Atlantica_Online

Sebenarnya,Gemscool memberikan layanan game ini di Indonesia sejak 21 Juni 2010 dan karena beberapa masalah maka layanannya ditutup pada 20 Juli 2016.

https://www.gemscool.com/berita/read/2016/07/20/14382/news.html

Nah,pada awal 2018 datang kabar gembira buat para pemain yang dulu termasuk saya.Layanan Game ini dibuka kembali di Indonesia pada 1 Maret 2018 yang lalu oleh Gemscool.

Dulu sempat merasakan serunya game Atlantica Online.Nah yang penasaran Bagaimana keseruan Game Atlantica Online ini?simak baik-baik ya....
Battle dengan Monster dan Player Lain


Di Atlantica kita bisa battle melawan monster dengan mode biasa dan mode TBS(Tactical Battle System). Mode TBS seperti pada gambar merupakan mode bertarung yang paling seru menurut saya.Selain melawan monster,kita juga bisa battle melawan pemain lainnya.


Memilih dan Mengganti Senjata Karakter Utama




Pada saat pertama sekali membuat karakter,kita dapat memilih jenis senjata yang ingin kita gunakan.
Jenis senjatanya dibagi 3 tipe yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan :
Male main   : Sword,Axe,Spear dan Power Saw.
Range main : Gunner,Cannon,Bow dan Instument.
Magic main : Staff
Nah,senjata karakter utama yang kita pilih dapat diubah dengan menggunakan Item "Secret Vial Of Amnesia ".


Merekrut Mercenary yang Membantu dalam Berpetualang



Rekrut mercernary untuk bergabung dalam perjalananmu mencari benua atlantis yang hilang.Dalam pertempuran,kita bisa membawa maksimal 8 mercenary.Mercenary yang kita bawa,menentukan taktik ataupun strategi kita dalam pertempuran melawan musuh.Selain dibagi atas senjata yang digunakan seperti karakter utama , mercenary juga dibagi menjadi beberapa class yaitu class A , B , C , D.


Menyelesaikan misi-misi untuk menaikkan Level Karakter


Misi-misi yang kita lakukan merupakan perjalanan karakter utama sebagai keturuan atlantis.Misi yang diberikan NPC disesuaikan dengan level karakter utamanya. Misi yang diberikan berupa membunuh monster,mengambil material dari membunuh monster,membeli barang dan lain-lain. Dari menyelesaikan misi kita dapat mempolehexperience yang berfungsi untuk menaikkan level karakter, gold(emas) untuk membeli sesuatu dan item-item tertentu.


Memiliki Sistem Jual - Beli Item Game


Satuan uang game Atlantica Online adalah Gold.Didalam game kamu bisa menjual item yang kamu miliki dengan harga tertentu dan juga dapat membeli item yang kamu butuhkan untuk keperluan tertentu dalam game.Banyak cara mencari Gold didalam Atlantica Online seperti nge-Craft,menyelesaikan Misi dari NPC ,melakukan TBS yang mendapat Rewards,Betting,Enhance Equipment dan lain-lain.


Menjelajahi seluruh dunia Atlantica dengan Peta


Jelajahi seluruh dunia Atlantica dengan Peta yang disediakan.Peta dalam game atlantica online,menunjukkan suatu tempat tertentu seperti kota,lokasi untuk bertarung dengan monster dan tempat-tempat lainnya.Nama-nama kota yang ada di game Atlantica,banyak yang sama dengan nama-nama kota didunia nyata.Nah,kita bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain hanya dengan beberapa detik jika menggunakan Teleport dan Travel Agency.


Bergabung dengan Guild dan Nation


Nah, bermain bersama merupakan yang paling seru.Bergabung dengan sebuah Guild akan banyak membantu para pemain.Dengan bergabung dengan guild,kita bisa merasakan serunya bermain dengan teman-teman se-guild seperti melakukan guild dungeon.

Setelah bergabung dengan sebuah guild,kita bisa bergabung dengan persatuan antarguild yang disebut Nation.Maksimal anggota sebuah Nation adalah 10 Guild.Nah,sebuah Nation ini dipimpin oleh seorangKING yang merupakan salah satu ketua guild.

Keseruan bergabung dengan sebuah Nation yaitu dapat mengikuti Dungeon Nation.Namun yang paling seru adalah perang antarnation yaitu perang sebuah Nation melawan Nation Lain.Bisa dibayangkan banyaknya playe
Add Sectionr yang saling battle..... Hehehehe.

Sebenarnya,masih banyak lagi keseruan-keseruan game Atlantica Online yang tidak bisa saya sebut satu-persatu.
Buat yang kamu yang juga ingin penasaran dengan serunya game Atlantica Online,tidak ada salahnya dicoba.

1 Response to "Ini dia, Alasan Kenapa Atlantica Online LEBIH SERU dari Game Strategi Lainnya !"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Klik tombol Simpan Templat.