[Puisi] Kekandasan Berjiwa

Sumber gambar : Setipe

Hallo....Hallo...Hello... pembaca....

Disini saya admin , ucok buana simbolon kemarin-kemarin telah membuat sebuah puisi.... entah bagaimana puisi ini bisa terlintas dalam benakku.


Setelah puisi ini selesai kubuat, beberapa hari kemudian sebuah dinamika kehidupan terjadi pada saya,hahahaha... curhat....

Ini adalah karya saya yang pertama terbit di IDN TIMES, Portal untuk generasi Millenial dan Gen.z, sungguh senang bisa berhasil terbit disitu, mencapai sekitar 250+ View. 
Nah , langsung saja ini dia puisi saya yang tidak bagus-bagus amat hehehehe....

Hampa dalam lamunan
Di tengah langit menghitam 
Goyah dalam angin membekukan tulang
Terbelenggu hujan kesia-siaan

Mata melihat dari kegelapan
Kilauan bukanlah miliknya
Cucuran keringat diaduk dengan kepedihan
Dambaan mimpi pupus ditengah penantian

Tak sampai jemari meraih
oh...kecerahan berjiwa
Kapan engkau menghampiri
Hati ini lelah akan kejenuhan

Walakin,memindai dahan segar berkecamba
Maha Kuasa punya agenda kehidupan
Kurun esok atau lusa
Kemahsyuran tersua dari-NYA

Itulah dia , puisi buatan saya berjudul " Kekandasan Berjiwa " mempunyai makna " melepas belenggu kegagalan dalam kehidupan ".

Kalau jelek , silahkan dikomentar ya.... terima kasih.


3 Responses to "[Puisi] Kekandasan Berjiwa"

  1. coba di kompasiana bakal 500+ gan tuh puisi

    ReplyDelete
  2. Oke gan.... saya coba nanti ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gunakan rainbow border untuk tempat puisi nya pasti bagus diliat ��

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Klik tombol Simpan Templat.