Pembayaran Cara Kekinian dengan BebasBayar, Aplikasi Fintech Terbaik di Indonesia

Pembayaran Cara Kekinian dengan BebasBayar, Aplikasi Fintech Terbaik di Indonesia

Aplikasi Fintech Terbaik,100% Asli Indonesia - Tidak bisa disangkal lagi,perkembangan IPTEK telah membawa banyak perubahan disebagian kehidupan manusia,termasuk disektor keuangan(finansial) yang memunculkan inovasi-inovasi teknologi finansial atau Fintech.Pergeseran dari cara konvensional,kemunculan Fintech diharapkan mampu mempermudah suatu proses transaksi,menghemat waktu dan tenaga,memiliki kelancaran,keandalan dan efisiensi lebih.

Di Indonesia,tentunya pengaplikasikan fintech sudah menjamur.Ada beberapa klasifikasi fintech menurut Bank Indonesia yaitu Crowndfunding dan Peer to Peer(P2P) Lending,Market Aggregator,Risk and Investment Management,Payment,Settlement dan Clearing dan fintech lainnya.

Nah,yang akan kita bahas adalah Fintech startup Payment,Settlement dan Clearing.Saat ini, pembayaran bisa dilakukan tanpa harus tatap muka dengan orang yang bersangkutan tentunya melalui saluran Fintech.Kini,smartphone yang ada pada genggaman memungkinkan kita melakukan pembayaran hanya sejauh ujung jari.

Namun sebelumnya,sebagai pengguna yang bijak harus memiliki beberapa acuan dalam memilih aplikasi fintech yang ingin digunakan,seperti:

Apakah Aman?
Apa saja layanan yang ditawarkan?
Apa saja kelebihannya?

Nah,pada kesempatan ini saya akan memperkenalkan sebuah Aplikasi Fintech Terbaik di Indonesia yaitu BebasBayar

BebasBayar itu apa? Bebasbayar Apa sih?

BebasBayar adalah layanan keuangan berbasis teknologi digital yang memberi solusi untuk memenuhi seluruh kebutuhan pembayaran tagihan rutin secara praktis, mudah dan menguntungkan. 

Pembayaran yang dapat diselesaikan dengan aplikasi fintech terbaik ini seperti tagihan listrik,PDAM,Internet,Cicilan kendaraan,kartu kredit,Tiket kereta api,pesawat,voucer game dan pulsa.


Selain itu, dengan merekomendasikan kepada relasi kita memberi kesempatan kita untuk memperoleh
 Bonus Afiliasi langsung Jutaan Rupiah per bulan dari setiap transaksi pembayaran yang dilakukan oleh orang yang kita rekomendasikan.

Pembayaran Cara Kekinian dengan BebasBayar, Aplikasi Fintech Terbaik di Indonesia

Sebenarnya alasannya tidak lepas dari beberapa acuan diatas.Oke,mari bahas satu persatu ya.

KEAMANAN BEBASBAYAR
Keamanan Bertransaksi melalui BebasBayar

Karena bersangkutan dengan uang,maka masalah keamanan sangat dipertimbangkan.Masalah yang dikhawatirkan adalah  keamanan data penggunanya dari ancaman hacking,serangan virus dan lain-lain.

Untuk itu,Bebasbayar memiliki keamanan yang sudah memenuhi standarisasi
.Jadi tidak perlu khawatir,pasalnya bebasbayar merupakan salah satu layanan dari PT. Bimasakti Multi Sinergi yang telah tersertifikasi ISO 27001 - Information Security Management tentunya menjamin kerahasiaan Informasi penggunanya dari penyalahgunaan informasi oleh pihak-pihak yang tidak berkepentingan.

LAYANAN BEBASBAYAR
Transaksi apa saja dengan aplikasi BebasBayar

Pada dasarnya,Layanan Aplikasi BebasBayar untuk pembayaran dan pembelian secara online.Aplikasi Fintech muncul untuk mempermudah suatu transaksi,begitu pula dengan BebasBayar yang memberikan kemudahan dalam transaksi.Kapan dan dimanapun kita dapat melakukan suatu transaksi tanpa harus menghabiskan waktu dan menghambat saat beraktivitas.

Kendala yang sering muncul saat pembayaran tagihan seperti loket pembayaran yang jauh,tidak punya waktu luang,malas menunggu antrian yang lama dan mungkin sibuk dengan kerjaan kini bisa teratasi dengan cara kekinian.Ini dia,layanan-layanan BebasBayar :

Pulsa dan Paket Data
Kehabisan pulsa dan paket data saat tengah malam?tidak perlu keluar rumah  karena teratasi dengan membeli pulsa dan paket data via aplikasi BebasBayar .Pulsa dan paket internet yang disediakan dengan harga yang murah untuk provider apapun(Indosat, Telkomsel, XL, Axis, Smartfren dan Tri).

Bayar Tagihan Listrik dan PDAM
Yang malas ke Loket pembayaran Listrik maupun PDAM karena jauh dari tempat tinggal,kini dipermudah dengan Aplikasi BebasBayar,kapan saja dan dimana saja dapat dilakukan.

BPJS
Bayar Iuran ataupun Tagihan BPJS tanpa harus ke Kantor BPSJ,Kantor Pos,ATM dan lain-lain lebih mudah dan menghemat waktu dengan menggunakan Aplikasi Fintech BebasBayar.

Tiket Kereta Api dan Pesawat
Booking
 tiket kereta api & pesawat untuk mudik ataupun perjalanan lebih mudah karena transaksi sendiri dengan harga termurah.

Voucer Game Online
Sering sekali players sebuah game,tidak tahu mau dimana membeli voucer game yang disuka karena masing-masing game online mempunyai jenis voucer tersendiri tergantung penyedia layanan game onlinenya.Contohnya saja Voucer Game Gemscool, nama voucernya G-cash,dimana G-cash ini bisa digunakan disemua game online yang disediakan Gemscool namun tidak bisa digunakan untuk Game Online diluar game-game yang disediakan Gemscool,begitu pula penyedia layanan game online lainnya. Kalaupun ada yang jual,jarak yang jauh,menjadi kendala. Nah,melalui aplikasi BebasBayar bisa melakukan Top-Up diberbagai game.seperti Google Play, Gamescool, Garena Shells, iTunes Voucher, Steam Gift Card, Steam Wallet, Unipin, Megaxus dan lain-lain.

TV KABEL
Tidak takut lagi kena denda karena lupa tanggal pembayaran TV Kabel,karena ada fitur bayar otomatis.Pembayaran TV Kabel berlangganan(Big TV, Genflix, Indovision, K Vision, Nexmedia, Orange TV, Skynindo, Telkomvision serta YesTV
) menjadi sangat mudah dengan Aplikasi Fintech Terbaik di Indonesia,BebasBayar.

Belanja Online
Tidak hanya untuk pembayaran tagihan bulanan,kini bagi yang hobinya belanja online dapat melakukan pembayaran melalui Aplikasi BebasBayar.Belanja menjadi lebih efisien disitus online shop terpercaya anda.

Asuransi
Baik BPJS maupun asuransi lainnya dapat dilakukan pembayarannya melalui BebasBayar.BebasBayar menawarkan pembayaran kesehatan CAR, Jiwasraya, Tokio Marine, asuransi perjalanan Equity, dan asuransi kebakaran Bintang.

Layanan BebasBayar Lainnya
Untuk memperkomplit layanan,BebasBayar menyedikan beberapa layanan pembayaran lainnya seperti Zakat, penyedia jasa telekomunikasi (telkom), layanan internet Indihome, kartu kredit, telepon pascabayar, cicilan seperti Adira, BAF Auto Finance, FIF, Wom Finance dan lainnya.

KELEBIHAN BEBASBAYAR
Kelebihan BebasBayar

Salah satu yang menjadi nilai lebih dari BebasBayar adalah 100 % GRATIS untuk dapat menggunakannya.

Kapanpun dan dimanapun tanpa harus keluar rumah,kita bisa melakukan pembayaran dan pembelian seperti pembelian pulsa/paket data,tiket perjalanan dan lain-lain,karena dapat di akses melalui laptop,komputer,aplikasi smartphone,what's up dan SMS.

Penyediaan fasilitas Pembayaran Otomatis menghilangkan rasa khawatir akan denda tagihan bulanan karena lupa membayar.

Selain itu,kita bisa membayar apa saja karena menyedikan lebih dari 250 Layanan,artinya memiliki nilai KELENGKAPAN layanan pembayaran.

Keunggulan utama BebasBayar adalah bisa menjadi sumber penghasilan kita dengan mengajak kerabat atau teman ikut menggunakan BebasBayar.Selain itu,setiap pembayaran yang kita lakukan akan mendapat CASHBACK.Dalam keanggotaan BebasBayar  ada dua jenis yaitu personel dan premium.kita dapat mengup-grade dari personel ke premium untuk mendapatkan CASHBACK lebih banyak disetiap transaksi yang kita lakukan.Biaya up-gradenya cuma Rp.150.000 hanya sekali pembayaran seumur hidup.Tidak ada salahnya mengup-grade ke premium,malahan menguntungkan.


Kemudahan Bertansaksi dengan BebasBayar

Langsung Praktikkan saja,untuk memulai transaksi kita lakukan hanya melakukan 3 langkah saja, yaitu mendaftar,deposit,kemudian transaksi.

Mendaftar BebasBayar sangat mudah,hanya dua langkah. Kita dapat mendaftar dengan mengisi form pendaftaran yang disediakan ataupun melalui mendaftar melalui SMS.

Begitu pula dengan mendeposit,dapat dilakukan melalui SMS dan Member Area untuk mengambil kode deposit,lalu mentransfer melalui Bank.Pilihan bank yang disediakan yaitu Mandiri 24 , Mandiri , BRI , BNI dan BCA. Hanya dengan mendeposit Rp.10.000 , sudah dapat menikmati semua fasilitas BebasBayar.

Banyak pilihan yang diberikan untuk melakukan transaksi melalui apa.Yaitu dapat dilakukan melalui Aplikasi Android,Aplikasi IOS,Member Area maupun SMS.

Download Aplikasi Fintech terbaik di Indonesia

Seperti sebelumnya saya katakan,kita dapat bertransaksi BebasBayar melalui Aplikasi Android maupun IOS. Dapatkan Aplikasinya untuk bisa melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja.Hanya sejauh ujung jari kita dapat melakukan transaksi pembayaran dan pembelian.Jangan khawatir soal ukuran file karena sangat ringan hanya sekitar 10MB-an.

Aplikasi BebasBayar



    Download Aplikasi BebasBayar Untuk Android

Download Aplikasi BebasBayar Untuk IOS 

AKHIR KATA
Itulah dia,cara pembayaran kekinian dengan aplikasi fintech terbaik di Indonesia yaitu BebasBayar.Kemudahan dan keungulan yang diberikan menjadikan aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan untuk berbagai transaksi.Ayo lakukan pembayaran dengan cara kekinian menggunakan Aplikasi BebasBayar!.

Referensi :

https://www.bebasbayar.com/
https://www.bi.go.id/id/sistem-pembayaran/fintech/faq/Contents/default.aspx

Gambar : 
Merupakan kreasi penulis, Kontium(http://kointium.me/)

Beberapa Gambar Pendukung diambil dari :


Logo BebasBayar 
https://bm01.static.scash.bz/bbdashboard2/assets/img/bebasbayar.png

Gambar peti harta
https://cdn.pixabay.com/photo/2013/07/13/12/38/treasure-160004_960_720.png

Gambar Aplikasi BebasBayar
https://static-gc2.bebasbayar.com/landing/assets/img/help/tampilan-mobile-android-bebasbayar.png

Gambar Badge Playstore
https://1.bp.blogspot.com/-2i-GN9nOo3w/V3YcKlFBBSI/AAAAAAAAErI/081w59Ya2jMyCaEVjW5Yfy3vVH-SzfepQCLcB/s640/en_badge_web_generic.png

Gambar Badge IOS
https://villagesgps.com/wp-content/uploads/2014/11/appstore_button.png



1 Response to "Pembayaran Cara Kekinian dengan BebasBayar, Aplikasi Fintech Terbaik di Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Klik tombol Simpan Templat.